Rabu, 05 Juli 2017

Permintaan Maaf

Maafkan atas keterlambatan upload
Dan maafkan juga karena ini bukan berita upload.

Aku mau ngabarin aja, bahwa subtitle Akatsuki no Yona udah mau jadi (Yeeey! ヽ(^。^)ノ)

Tapi.... ada tapinya,


Gak akan aku upload minggu ini (yaah ( ;∀;))

Kenapa? Jadi begini, waktu kemaren aku nyobain sebenernya buka internet di laptop. Eh, taunya internetnya gak cukup >< itu cuma browsing, apalagi upload. Dan apalagi download (Maaf mungkin Tsukisute bakal menunggu lebih lam lagi). Ini juga ya aku update blog pake hp yang susahnya naujubilah.

Jadi aku menunggu dulu sampe internetnya stabil. Karena gak kayak sebelumnya, aku gak pake wifi disini, aku baru pindah rumah dan disini minim banget jaringan wifi. Ini aja udah syukur bisa pake kuota (ceritanya curhat //plakk). Aku pake kartu telkomsel dan sempet mikir 2 kali dulu kemaren beli kuota 100rb (cuma dapet 2GB astaga).

Jadi, sekali lagi maafkan atas keterlambatannya~ (TдT)

Add our Line OA! http://line.me/ti/p/%40qhh9665i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar