Kamis, 18 Mei 2017

Emergency Update Report

Sebenernya gak darurat amat, tapi...

JOURNAL AKU LJ DI SUSPEND
No reason why. Aku udah cek FAQ, aku juga pernah baca User Agreement dan gak ada konten di Journal aku yang melanggar User Agreement. Why??

Karena itu, update report yang harusnya ditulis disana aku pindahin kesini.

So... hahah....

Ku baru dapet request sub yang baru...

JADI! Ceritanya aku lagi liat-liat post di FB, dan aku liat list sutemyu yang pernah aku tulis, terus aku share ulang dan nambahin beberapa yang belum masuk list. Eh, tau-tau ada komen dari temen yang seneng butai ngeborong. (Ah, kalau mau liat postnya, ada disini).

Jadi proyek aku sekarang :
-Akatsuki no Yona
-Tousute saien curtain call
-Osomatsu-san
-Fairy Tail (tbh, aku belum punya link raw-nya)
-Meiji Tokyo Renka (ini sama belum punya link raw-nya)
-Diabolik Lovers (udah punya link tapi belum download karena storage penuh)
-Kamisama Hajimemashita (belum punya link)
-Vampire Knight (ini sama aja belum)
-Inuyasha (aaahh ini dvdnya juga belum keluar)

Dan kemaren aku baru download Haikyuu Stageplay Karasuno Revival, mungkin bakal masuk list proyek.

4 komentar:

  1. nunggu2 Haikyuu Stageplay Karasuno Revival nih, kalo bisa share sama videonya kak
    semangatt!!^^

    BalasHapus
  2. Min.. akatsuki no yona plisss..
    Semangat yaa~~

    BalasHapus
  3. Haikyuu Stageplay Karasuno Revival nya yg di livejurnal da bisa diakses kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh, iya. Uploadernya baru ngasih tau kemarin kalau linknya udah gak bisa lagi, mungkin dia turunin atau gimana, tapi dia udah upload yang baru (bisa diliat di tumblrnya pamsurowka kalau gak salah)
      Atau mungkin kakak belum masuk communitynya mungkin kakak bisa login dulu dan join communitynya ^^

      Hapus